ISENG-ISENG BERHADIAH LEWAT GEMINTANG.COM



Jangan harap ya yang saya bicarakan ini hadiah milyaran rupiah ato bahkan gelas cantik. Tapi situs ini menyediakan aplikasi jahil yang cara kerjanya, setelah kamu daftar kamu akan dikasih link tertentu untuk disebarkan. Nah, link yang kamu sebarkan itu, nantinya bakal diklik teman, saudara, kerabat agak jauh, ato siapapun yang kamu kasih link itu. Setelah temen kamu klik link tersebut, akan muncul semacam halaman ramalan jodoh yang sangat meyakinkan dan menarik. Disitu nantinya ada empat kolom, kolom kosong pertama untuk nama si yang klik itu, kolom kosong kedua sampe keempat untuk nama cowok ato cewek yang dia taksir!!! setelah dia klik untuk tahu ramalannya, nantinya cuma akan keluar "hasil ramalan akan dikirimkan ke emailnya@sijahil.com" . Dan BRAVO!!! kamu tahu siapa yang Ia taksir ato Ia berharap jodoh.



Lalu isi nama dan e-mail kamu, kemudian klik "create link".


Akan muncul tampilan seperti ini. Di situ kamu diberi link khusus yang musti kamu sebarin ke temen yang kamu pingin kerjain. Nah, jawaban teman kamu akan dikirim ke e-mail yang kamu daftar tadi.

rebes. Untuk tahu kaya apa nanti site temen kamu yang dikerjain, coba klik link milik saya http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=4194192 dan isi sembarang nama.

Kira-kira seperti ini :



dan setelah temanmu mengisi dan klik "hitung", akan ...

Saya juga sempet kejebak awalnya. Langsung Saya coba untuk ikut-ikut jadi penjebak.... Yang namanya iseng-iseng berhadiah, dalam 1 hari saja, saya sudah mendapat 30 korban dari 74 teman yang mengklik. Bagaimana cara melihat nama yang teman kamu taksir?
*buka e-mail yang kamu daftar, nanti akan ada e-mail dari subjek GEMINTANG seperti ini :


Klik link yang tercantum di badan e-mail, kemudian kamu akan ditendang ke gemintang dot com, dan masukkan e-mail dan password yang diberikan saat ferifikasi di e-mail. coba cek e-mail gemintang yang pertama, anda akan menemukan email yang berisi data registrasi berikut password yang nantinya bisa anda ganti di akun setting.
e-mail yang kayak gini nih :

ok, stelah kamu log in, nanti akan muncul statistik akun kamu, yaitu berapa orang yang terjebak diantara berapa yang mengunjungi akunmu,

klik "daftar teman terjebak


Eng-ing-eng!!! nama-nama orang yang kamu usili keluar semua,,,,

Klik saja link biru bertuliskan "lihat" untuk melihat nama yang teman kamu daftarkan,,,
Bahkan jika beruntung, bisa saja nama kamu tercabtum di list yang teman kamu isi... haha.. ajib gila kan??

situs ini memang sih udah dari dulu ngtrennya, dari jaman FS jadi syarat wajib gaul, situs ini udah kesebar. Tapi, after all, gimana-gimana, situs ini masih bermanfaat untuk orang-orang bertangan jahil. Hati-hati ya jika kamu dikasih link kayak gini.
;D

Popular Posts