KEDATANGAN PAK GATOT

Hari ini Pak Gatot, direktur SEAMOLEC nyambangi Kota Malang. Juga sekaligus memberi konfirmasi langsung untuk klien SETRAIN-100k. Emang tuh orang jago bener sama yang namanya negosiasi, tapi ya gitu, kadang sakkarepe dewe kalo ngasih keterangan kebawahan. Makanya, program ini sempat terombang-ambing diujung bisul tanduk jerapah, Mas Kya juga udah kelimpungan ngurusin program kerjasama SEAMOELC dengan beberapa Universitas dan Pemkot Malang ini. Mas kya aja bingung, apalagi aku. Beuh.
Begitu beliau datang ke Malang dan ngurusin sendiri, wesewesewes bablas angine, langsung deh keliatan titik terang, mak jreng gitu pokonya. Amat kontras waktu beliau nggak turun tangan. Kalo ada institusi mau mundur dari kerjasama, terus pak gatot cuma ngomong,

"Kalo nggak mau ikut yasudah, memang Univ ***** nggak pernah mau berpihak kaum duafa," cessssssss... mereka langsung pontang-panting kayak trenggiling bunting.

Pak Gatot juga sempet tanya-tanya tentang gimana eksistensi malang e-edu, program e-learning berbasis TP/IP yang aku pegang. Aku juga nunjukin beberapa terobosan yang aku buat pada beliau seperti proses input wirecast supaya nyetel video nggak nyandet-nyandet. Logo malang e-edu hasil guratan otakku juga aku tunjukkan, beliau manggut-manggut mesem-mesem.

"Ya gitu, kamu eksperimen aja, ini studiomu sendiri ini, kalo di sekolah kan kamu rebutan, ya bagus itu semua, bilang ke Edo juga. Banyak anak SMK pengen seperti kamu,"

Kata beliau ngeloyor habis buang air kecil.

Oh ya, tadi juga si Babe (bacanya bukan "BEBH", jangan ngawur ya) bilang aku minggu depan suruh cabut dari diknas terus membenahi yang di Universitas Brawijaya.. mantaaffff.. konon sih mahasiswinya semok-semok, nggak tau lagi sih kalo ada yang se kebo-kebo kaya yang terahir aku liat di halte deket unibra.

Pak gatot itu kalo jualan bukan meong hebatnya, expert dah....
bisik-bisik tetangga, beliau mau ditarik jadi sekjen menteri pendidikan (wakil mentri pendidikan) habis pensiun bentar lagi. Gudlak pak kumis, semoga cita-citamu menumbuhkembangkan bibit pendidikan akan tercapai.

Popular Posts