MARMUT MERAH JAMBU, BUKU BARU RADITYA DIKA YANG TIDAK DISARANKAN UNTUK MANULA SOK GAUL



Yang mau ketawa silahkan, yang mau muntah, muntah dulu gih sana, daripada ntar komputer kamu pas malem-malem waktu kamu bubuk tiba-tiba idup terus membalas dendam karena sudah dihadiahi bonjrotan muntah segar (hiiiy serem..). Foto ini aku buat sengaja sok imut (mungkin memang imut sejak lahir kali ya , ehm), dan aku upload di twitter buat ikut kompetisi yang diadain sama raditya dika sama penerbit bukune. Mau tau infonya klik aja disini. kali aja aku dan keimutanku bakal kepilih buat diajak Raditya dika jalan-jalan ke dufan.

Udah sering sih ke dufan. Tapi kalo sama Raditya dika kan belum. Jkakaa. Nggak ngebayangin asiknya ke dufan bareng dia. Bisa-bisa belum naik jet coaster udah mati ketawa duluan sampe ngompol-ngompol nggak jelas. Atau waktu naik kora-kora (bukan hewan lelet yang bajunya keras atau cuci piring, tapi kapal-kapalan yang guede itu lo, ) dia melontarkan banyolannya, terus yang lain gulung-gulung sambil tereak-tereak geli campur takut jatuh.

Buku ini baru aku beli kemarin. Deket hotel aku nginep di malang, tepatnya di gramed matos. Aku memacu motor ke Matos dengan gagahnya mengemban misi suci buat beli buku ini, eh, weladah, sampe sana buku Marmut Merah jambu ini tinggal sepuluh biji. huhuhu. untung kebagian. Di kassa (kasir, kasir, gitu aja nggak tau ), sudah berbaris rapi barisan yang mirip kaki seribu, panjang, banyak kaki, berliuk-liuk. Eh, nggak taunya, hampir semua orang disana megang buku Marmut merah jambu buat dibayar dikasir. Mana kasir yang buka cuma atu lagi. beuh.

Aku belum selese baca buku ini seh. Masih separo. Tapi dibuku ini, tulisan Raditya Dika lebih ada manis-manisnya daripada sebelumnya. Cocok buat para gombalers yang slenge'an. Koperol,eh, overall, saya sarankan buku ini tidak dibaca oleh Ibu hamil, menyusui, orang dengan jantung lemah, serta para manula sok gaul.Bisa-bisa langsung kejang sampai mati berdiri habis baca, mata juga bisa copot sangking ngakaknya. Tapi buku ini sangat dianjurkan untuk orang dengan masalah buang air besar tidak lancar, karena akan langsung brojol begitu ketawa-ketawa tanpa dosa.

Begitu tau aku beli nih buku, udah sembilan teman menyatakan pingin minjem. enak aja. dasar wajah-wajah gratisan.
:D

Popular Posts