TENTANG KAKAKKU DAN UANG KEMBALIAN

Ini kisah tentang kakak perempuanku satu-satunya yang dengan busana anggun berjalan dengan lembut digandeng pangeran tampan berkuda hitam. Mereka menyusuri hutan lindung dan ranting-ranting yang menggugurkan daun-daun rapuh berhamburan. Mereka.. (Gyaaaaaaahh... stop lebaismenya dulu ya!!! ampun deh bo.)

ok, ok. Kemarin waktu lagi sante, kakak iparku yang lumayan gendut ketawa-ketawa sendiri sambil ngekep kakakku yang kering kaya seblak pake bantal. Pemandangan ini jadi lebih mirip Po kungfu Panda di musim kawin lagi bercanda sama gollumnya lord of the rings yang habis dapet jackpot super deal dua milyar. adegan ini dipersembahkan oleh : marimbak, kesegaran tak terlupakan dari minuman rasa selangkangan, dan didukung oleh : fiestra , safety can be pain... (halah, apa aja, benang merah, benang merah)

Dia cerita, beberapa hari yang lalu, mereka berdua dinner (kemenggres) sama salah satu rekan kakak iparku beserta pasangannya di salah satu resto di kota pahlawan. Nggak ada yang salah sih. Awalnya. Kakak iparku juga nggak lupa pake celana kok (katanya), kakakku juga nggak pake lipstik di ketek. Semua fine-fine aja, sampe waktu bon di hantarkan ke meja. Teman kakak iparku yang mengeluarkan uang dari dompet untuk membayarnya. Ini masih fine.

Waktu pelayan ngasih kembalian, eh, nggak ada angin, nggak ada badai (yang berarti nggak ada suster seksi berterbangan) , kakakku seng ayu dhewe itu ngambil uang kembalian dari tangan pelayan itu. Terus tanpa dossa ngomong ke suaminya,

"Uangnya masuk ke dompetku ndhuut,," sambil pelan-pelan sok dramatis masukin uang ke dompet.

Kakak iparku dan temennya cuma ndlahom.

sampek mobil baru kakak iparku cerita ke istrinya itu,

"He, ngerti nggak sih, tadi yang kamu masukin dompet itu uange temenku tau nggak," sambil ngekek-ngekek, untung ngekek-ngekeknya nggak sampe mbentur-mbenturin kepala ke setir.

"LOH?? IYA TA??? GENDHUTTT LOOOOOOOHH..." Kakakku udah nggak karuan malunya. Mau taruh mukanya dipantat kali. hahaha.

PESAN MORAL : mengambil duit kembalian orang lain, apalagi dengan muka mesum tanpa dosa, dapat membuat muka anda ganti posisi di pantat.

Popular Posts