MENU MOKEL PALING FAFORIT

Menu Mokel puasa paling favorit versi remaja jelata :

ES TEBU
kesegarannnnya tak perlu diragukan lagi, apalagi di tengah siang bolong yang tanpa ragu membakar kelenjar keringat untuk bekerja lebih keras. Dengan es batu dingin yang banyak, hingga berembun, es tebu masih jadi faforit remaja jelata untuk mokel di tengah puasa yang melelahkan. (walau belum coba sendiri seh). Faktor kemudahan mendapatkannya di jalan-jalan juga jadi indikator sentral. Walau jadi menu mokel wajib, es tebu jarang didapati jadi menu buka puasa yang tepat pada waktunya.

ES DEGAN
air kelapa secara alami menggantikan cairan tubuh, jadi so pastilah kalo ditenggak pas puasa-puasa gitu. Glek, glek. langsung seger. pokoknya kimpoy sejak jaman kolo bendo, bahkan populer lebih dulu sebelum mesi giling es tebu banyak beredar.

FANTA MERAH
Rasanya yang agak-agak nyelekit di lidah bikin sensasi mokel jadi lebih berasa. apalagi habis ngendon di dalem kulkas seharian. Sekali cess, plong deh. bisa juga di campur di dalem gelas penuh es batu. hmmm, mantaff gan,,


TEH BOTOL SOSRO
Habis nginep dikulkas, kayanya om sosro ini manisnya pas buat melampiaskan hasrat mokel. Di tenggorokan itu nggak ngganjel, tapi mak serr... serr..

ES BLEWAH
menu ini lebih populer ditasbihkan sebagai menu buka puasa, tapi tetap tidak jarang yang nyolong-nyolong es blewah yang udah siap di kulkas terus dilahap sebelum adzan maghrib. Emang sih, segernya kerasa, manisnya blewah yang berkombinasi dengan air gula benar-benar meruntuhkan iman.

JUS MELON

Buah ini terhitung lebih soft jika dilebur bersama es batu. Membuat kenangan indah di tenggorokan. menggelinjangkan lidah menjadi kenikmatan yang bekerjasama dengan kesegaran



Remaja jelata tidak menyarankan untuk mokel. dosa tanggung dewe-dewe.. hehe..

Popular Posts