APENK JUGAK BISA NGEBELOG! X)


Halo temeng-temeng! Kenalin yah, nama Akuh APENK. Aku keponakannya om Dipah. Bundah akuh itu Kakaknya Om Dipa. Namanya Akuh sih aslinya VIKITA RAVELRA, kata bunda Akuh panggilannya Ravel, tapi kalna akuh pelat, jadiknya aku nggak bisa nomong R, jadi ENG, jadiknya aku ngomongnya APENK!

Akuh lahil tanggal 17 Agustus tahun 2010. Kata doktel Plasetya, doktelnya apenk, sama doktel wasis, Apenk lahilnya pas jam 10.15 loh! Pas bangget gelak getoh amah ploklamasi. Ihihihihihig. Kecil-kecil ginih Apenk jugak bisa gahol gahol getoh loh. :)

Sionya Akuh itu harimau, guk guk! Eh salah ya? Yang bener Huauummm… Tuyus Bintangnyah Apenk itu LEO. Singa bok! Gelak nggak seh, semuanya tentang kempush meonk? Itu tandahnya Apenk itu imut, kayak kempush meonk, sio ama bintangnyah apenk ajah adah hubungannya amah kempush X)

Bunda Apenk, yang kakaknyah om Dipa, namanya REFI ANISA FURQONATI, kalo daddynya Apenk, namanya NOVA RIZKY FEBRY IMANSYAH.

Temeng-temeng tahu ndak kenapah Bundah ama Daddy Apenk ngasih nama Akuh VIKITA RAVELRA? Konon katanya… sakitnya karena diguna-guna.. hihihi kok Apenk malah nyanyi yah. VIKITA itu singkatannyah reVI-rizKY cinTA…. Kalok RAVELRA artinya kebahagiaan yang sempurna. Dalem bewud kanh?? Namanyah akuh! XD

Apenk loh lahilnyah di RS Mitra Keluarga Waru! Tahu nggak temeng-temeng, Apenk lahilnyah loh bayal tigapuluh juta lebih kon! Enyyak… dibayari ama kantolnya dady. Apenk ngomongnyah Kantol loh ya, tempatnya olang kelja itu loh. Apenk nggak lagi ngomongin marmut berhelm yang suka buang ludah sembalangan waktu Apenk masik di puyut loh yah.

Apenk loh temeng-temeng kasian kon, lahingnyah cumak 2, 12 kilo! Kecing bewud! :( tapi untung ajah Dady ama Bunda cayang amah Apenk, jadik apenk 2 minggu udah nangik sekilo jadi 3 kilo. :) enyak Dady ama Bunda Apenk cayang ama Apenk. Apalagi Om Dipa yang baik bewud ama apenk.

Soalnyah Apenk tauk kalok om Dipa ituh punyak belog, judulnyah lemajah jelantah kalok ugak calah. Walau namanya kayak minyak bekas goleng ote-ote, tapi belognyah om dipah loh kuyen kon! Kata-katanyah loh co cuwit buangget.. . Kalok di belognyah om dipah lagi gundah, Apenk juja ikudtan cediiiih.. uhuhuhu…
Ya udah ya temeng-temeng, Apenk mau mik cucu dulu iyah. Tataaaaaaahhh…

X)

Popular Posts