DIALOG KECIL MOBIL NYROSOP

Dengan muka cadas yang riang gembira, Aku mengegas pedal sepeda motor untuk menjalani misi yang sangat suci : mengganti kampas sepeda motor. Bengkelnya di daerah candi pokoknya, nggak tahu apa alamat pastinya. Yang pasti jauh dari New York, tempat dimana Aku biasa numpang pipis kalo mau ke Paris #ngimpi.

Sempet kaget di jalan ada anjing segede kuda (ato mungkin kuda sekecil anjing) lagi jalan-jalan sambil melet-melet. YYaawn... hampir saja Aku lempar motorku dan lari seribu langkah. Betaqpa heroiknya seseorang ketika menghadapi ketakutan. Tapi yang ini ngenes. Untung Anjingnya buang muka, pura-pura nggak kenal. Ssssh.. Alhamdulillah. (sejak kapan kenalan?)


Aku :"Ko, kampas ada?"
Koko :"ban depan apa belakang?"
Aku :"depan ko, berapa?"
Koko :"satu"
Aku :"satu?"
Koko : "yah masak ban depanmu ada dua?"
Aku : (AmbilObeng)

Ok, mission complete. Waktu balik, lewat sidokare, lewat SMAN 2 Sidoarjo, sekolah yang konon memiliki libur musim dingin. Alias kalau hujan jadi kolam ikan.
Di depannya, langsung ngerem dengan gagahnya (kampas baru ciiin), disambut klakson-klakson motor dan mobil dari belakang. ahaha.. aku terpana melihat ada mobil cerry taun 80-an nyosop di parit depan SMA libur musim dingin itu. Ngakak dalam hati, pingin guling-guling apa daya takut tulangku rata. iya kalo digiles motor, kalo ada kontener kebetulan lewat?

AKu langsung mojokin sepeda motor. Mumnpung lagi bawa kamera, Aku foto deh.

Mobil Butut : "Auch, jangan pake blitz dong,"
AKu : "Hah? siapa itu-siapa itu?" (Clingak clinguk)
Mobil butut : "Ini Akyuu, si mobil ganteng"
Aku : "Waaw aku terkejuut," (mata belo berbinar-binar)
Mobil Butut : "ahaha.. keren kan poseku,"
Aku : " Apakah kamu didalam sana, punya mama papa?"
mobil Butut : "Yee.. emang Akyu semyut-semyut banci?'
Aku : "Semut-semut kecil!"
Mobil Butut : "Yah, cuma beda dikit gitu loh,"
Aku : "hehe.. kamu ngapain pose gitu?"
Mobil butut : "Iya nih cyiin, bosen difoto di showroom-showroom"
Aku : (manggut-manggut)

Setelah dialog kecil itu, aku negloyor pergi lagi.

Mobil butut : (mbatin) "T__T hiikzz.. ngapain akyu ngeles kalo sebenernya akyu nyerosop karena liat ada anak anjing jalan kaki dua bawa leptop? jadinya g ketolong kaaan... hikz.. " 
Pemain biola gondrong pake taksedo : "ngeeeeeekkkk.. ngggoookk"



Popular Posts