Konspirasi NSA, NGA, BIN, dan Iluminati Melalui Game POKEMON GO



Kamu main Pokemon Go?

Sayangnya, masyarakat dunia tidak sadar sedang diperalat oleh suatu kelompok super kaya yang menguasai 90% uang di muka bumi. Beberapa badan intelejen negara-negara seperti NSA (National Securitiy Agency), NGA (National Geospatial Agency), dan BIN (Badan Intelejen Nasional), telah mereka tunggangi.

Kelompok rahasia ini sedang merencanakan dominasi dunia yang lebih luas di masa depan. Mereka menyiapkan pasukan tentara robot AI (Artificial Intelegent / kecerdasan buatan). Robot ini dirancang sebagai tentara super dalam perang futuristik yang tak melibatkan manusia dalam beberapa dasawarsa ke depan. Untuk menyempurnakannya, mereka butuh data yang luar biasa luas, privat, dan heterogen.  Butuh beratus-ratus tahun mengumpulkan data seperti itu. Tetapi mereka memang licik.

Cara paling mudah adalah : Melalui game multiplayer yang gratis, revolusioner, asyik, nostalgic, membuat orang berinteraksi, dan sangat seru. Ya, Pokemon Go adalah bagian dari konspirasi iluminati, NGA, NSA, pengungsi kafir dari planet Namek, syiah, autobot, musuhnya boboboy, Rasy Al-Guhl, dan PJL (Paguyuban Jomblo Licik).

Dalam bahasa Namek, planet yang sudah punah otu, Pokemon artinya "aku kafir", di planet kripton, Pokemon adalah berhala yang menjadi sesembahan kuno 2,5 Milyar tahun sebelum mereka menemukan bahwa Tuhan mereka hanya delusi. 
Pengguna secara tak sadar telah memberikan izin kepada Pokemon Go mengakses kamera dan lokasi. 

Pas kalian cekrak-cekrek, mereka mengumpulkan data privat kalian. mereka juga mencatat Pokemon apa yang akan paling kuat melalui penelitian komperhensif berdasarkan data user. Mereka berencana melakukan rekayasa genetika supaya pokemon dapat berwujud biologis dan menjadi alat pemusnah masal.

Game ini dikembangkan oleh  Nintendo, The Pokemon Company dan Niantic. Nah Niantic didirikan oleh karyawan veteran Google, John Hanke. Sebelum Niantic muncul, Hanke diketahui mendirikan perusahaan Keyhole yang kemudian akan berkontribusi bagi pengembangan aplikasi pemetaan Google Earth. 

Ternyata Keyhole pernah mendapat sokongan dana dari perusahaan In-Q-Tel, sebuah firma modal ventura yang gemar berinvestasi dalam perusahaan. Nah sebagian besar dana yang dikucurkan In-Q-Tel berasal dari Badan Intelijen Geospasial Nasional (NGA) Amerika Serikat.

NGA punya misi khusus mengumpulkan, menganalisis dan mendistribusikan informasi intelijen geospasial.

Pada saatnya nanti, kalian akan sadar bahwa kita semua sedang dipermainkan. Saya telah ke masa depan melihat bagaimana dunia hancur gara-gara pokemon. 

Fakta-fakta ini saya sebarkan supaya kalian sadar betapa mudahnya kalian diperalat lewat monster-monster lucu supaya masuk neraka.
Saya harus rela mengambil resiko dengan menyebarluaskan ini. Jika saya tiba-tiba menghilang, relakan saya.

Comments

Popular Posts